Minggu, 15 Februari 2015

Cara Mudah Download Video di Youtube Tanpa Software

Disini saya akan memberikan sebuah trik/informasi yang mugkin anda belum mengetahuinya yakni mendownload video tanpa menggunakan software downloadser seperti IDM (Internet Download Manager) jadi yang anda perlukan untuk mendownload sebuah video di youtube hanya sebuah koneksi internet.

Sebenarnya cara ini saya temukan ketika saya ingin mendownload video di toutube tapi software IDM dilaptop saya belum terinstal makanya saya mencari cara lain agar saya tetap bisa mendapatkan video di youtube tanpa harus menggunakan software. dan untuk tutorialnya silahkan simak dibawah ini.

Cara Mudah Download Video di Youtube Tanpa Software

  • Buka youtube dan cari video yang ingin anda download.
  • Tambahkan "ss" didepan "www." kemudian langsung saja klik enter.
  • Kemudian anda akan menuju website tempat anda akan mendownload videonya, disamping kanan ada berbagai pilihan format video, silahkan pilih formatnya dan klik download.
  
  • Tunggu video anda selesai didownload.
Cukup sekian dulu trik kali ini tentang cara mendownload video di youtube, semoga bisa membantu anda yang ingin mengunduh video diyoutube tanpa menggunakan software.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar